Senin, 12 Desember 2011

Counter Strike 1.6 Free Download

Apakah anda tau apa itu FPS??? Yap, FPS adalah singkatan dari First Person Shooter. Nah FPS ini adalah salah satu game tembak-menembak antar orang, namun tidak diperlihatkan orangnya, tapi tangannya saja. Ada juga TPS ( Third Person Shooter ) yang tampak orangnya dalam perang. Nah Counter Strike ini sangat terkenal, game ini berisi sebuah perang terroris dan Counter-Teroris, ceritanya mirip sepeti game online yang laris ini yaitu Point Blank.

Misinya ada deathmatch, bomb mission, dan hostage rescue. Di sini anda bisa main dengan CPU yang disebut BOT, anda juga diperbolwhkan memilih senjata sesuai ketentuan primary, secondary ( pistol ), melee, dan grenade. Tapi ingat uangnya harus diperhitungkan. Uang bisa didapat dengan cara membunuh musuh dan menyelamatkan hostage. Nah, game ini dapat melatih strategi kita. Boleh dicoba kan???Download aja sekarang gratis, klik ya tulisan di bawah ini:

Jadi totalnya mencapai 323 MB. Nah download saja sekarang. Download juga game lainnya, seperti Plants vs Zombies, Feeding Frenzy, Icy Tower, dll. Tunggu juga Conter Strike Conition Zero dan Extreme!!! Jangan lupa ya, download juga game lainnya Secara Gratisss. Datang lagi ya......sip! ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi kalian para penggemar JunSon. Mohon Menjadi Warga negara yang baik. Salah satu caranya dengan berkomentar dengan mengikuti aturan yang adadalam berkomentar. Adapun aturan aturan tersebut adalah :
- Dalam berkomentar, gunakanlah kata- kata yang baik
dan benar
- Tidak merendahkan orang lain
- Tidak boleh ada pikiran negatif
- Buatlah komentar yang satu inti dengan Post yang ada
(Jika ingin berbicara anda bisa di FJ General
Discussion)
- Mohon tidak men-spam komentar ini

Saran
- Tuliskan nama untuk berkomentar
- Buatlah komentar yang membuat orang lain geram dan
ingin membuka blog anda
Diberitahukan untuk anda
- Periksalah ejaan dengan benar

Bagi yang komentarnya tidak memenuhi syarat di atas mohon maaf komentarnya akan dihapus ^_^

Thank You

Salam JunSon MiRif FeKanor