Jumat, 09 Desember 2011

Icy Tower free download

Apakah anda tau game "Icy Tower"???? Itu lho, game yang lompat-lompat...... wkwkwk... Game ini ada difacebook, maupun yang offline. Nah, cara main Icy Tower ini mudah, hanya dengan melompat dengan tekan spasi, mengarah ke kiri dan ke kanan. Namun, anda harus mencobanya kerna tantangannya sulit karena trap-trap atau lantai yang dilompati bisa semakin kecil, waktu pun semakin cepat. Nah, yang ini adalah icy tower terbaru versi 1.5.


Keunggulannya memiliki 4 karakter, ada sistem rank, jalan permainan bisa di save menjadi video, selain itu mencapai level tinggi akan lebih mudah karena jika kita melampat mencapai tingkat tertentu di permainan classic mode kira-kira tingkat 30, maka floor start kita akan naik. Di sini juga ada game classic dan custom atau meng-set sendiri permainan. Nah, dimanakan kita bisa mengganti karakter dan mengubah start floor??? Mudah, hanya buka menu options pilih GFX options... Nah langsung saja download gratis di bawah ini!!!!!
Icy Tower 1.5. free download

Nah, ayo taklukkan tantangannya... Selain itu, ada juga haroldhills yang bisa diunduh dengan meng-klik iklan di game-nya..... Masih banyak download-an lainnya, ayo download semua GRATISS!!!!!!!!! ( FREE )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi kalian para penggemar JunSon. Mohon Menjadi Warga negara yang baik. Salah satu caranya dengan berkomentar dengan mengikuti aturan yang adadalam berkomentar. Adapun aturan aturan tersebut adalah :
- Dalam berkomentar, gunakanlah kata- kata yang baik
dan benar
- Tidak merendahkan orang lain
- Tidak boleh ada pikiran negatif
- Buatlah komentar yang satu inti dengan Post yang ada
(Jika ingin berbicara anda bisa di FJ General
Discussion)
- Mohon tidak men-spam komentar ini

Saran
- Tuliskan nama untuk berkomentar
- Buatlah komentar yang membuat orang lain geram dan
ingin membuka blog anda
Diberitahukan untuk anda
- Periksalah ejaan dengan benar

Bagi yang komentarnya tidak memenuhi syarat di atas mohon maaf komentarnya akan dihapus ^_^

Thank You

Salam JunSon MiRif FeKanor