Senin, 21 November 2011

Angry Birds Classic, Rio, and Season free download for PC

Anda tergila-gila dengan Angry Birds???? Bagi penggemar Angry Birds, anda sangat beruntung masuk ke situs blog ini, karena selain dapat men-download banyak game, JunSon memberi game yang sedang marak kali ini, sedang populer, nah JunSon akan membagikan 3 versi Angry Birds! Apa saja versinya, tentu saja yang klasik, Rio, dan Season. Nah, permainan apa itu Angry Birds??? Mungkin sudah tidak usah dibahas lagi.. Intinya ini adalah penyerangan burung untuk mengambil telur yang telah dicuri para babi. Burungnya bermacam-macam. Ada yang merah, ada yang kuning yang
berbentuk segitiga bisa melesat cepat, ada yang biru yang kecil dapat menjadi 3, ada hitam bisa meledak, ada yang putih untuk menjatuhkan bom telur, yang hijau beparuh panjang melesat seperti bumerang, dan merah tua yang lebih kuat daripada burung merah biasa. Cara mainnya mudah, tinggal ketapelkan saja burungnya. Burung yang mempunyai kekuatan seperti jadi 3, meledak, dll. bisa diaktifkan dengan dara klik sekali pada layar sesudah mengketapel. Nah, apa bedanya 3 versi Angr Birds di atas, kalau yang klasik, biasa, kalau yang Rio tugasnya melepaskan burung lain, kalau Season, seperti klasik namun map-nya berbaeda. Download gratis langsung di bawah: ( File dalam bentuk .rar nih, supaya jadi .exe, klik extract to... di kiri atas window WinRARzip, mudah kan??:P )


Buat yang Rio, Harus ditambahin kode :"THET-ALEV-LEFR-USWO" (tanpa kutip) untuk menjadikannya full version

Enjoy!!!  ketiga game-nya dan taklukkan tantangannya, maka anda akan jadi dewa nih dalam permainan Angry Birds, buka hanya "like" saja. Heheh. download juga game lainnya yang sedang hot, seperti Plant vs Zombies, Bejeweled, dll. Datang terus ya.. Gratis!!!

5 komentar:

Bagi kalian para penggemar JunSon. Mohon Menjadi Warga negara yang baik. Salah satu caranya dengan berkomentar dengan mengikuti aturan yang adadalam berkomentar. Adapun aturan aturan tersebut adalah :
- Dalam berkomentar, gunakanlah kata- kata yang baik
dan benar
- Tidak merendahkan orang lain
- Tidak boleh ada pikiran negatif
- Buatlah komentar yang satu inti dengan Post yang ada
(Jika ingin berbicara anda bisa di FJ General
Discussion)
- Mohon tidak men-spam komentar ini

Saran
- Tuliskan nama untuk berkomentar
- Buatlah komentar yang membuat orang lain geram dan
ingin membuka blog anda
Diberitahukan untuk anda
- Periksalah ejaan dengan benar

Bagi yang komentarnya tidak memenuhi syarat di atas mohon maaf komentarnya akan dihapus ^_^

Thank You

Salam JunSon MiRif FeKanor