Rabu, 09 November 2011

Pizza Frenzy free download


Apakah anda bercita-cita untuk menjadi tukang pizza? Bernahkah anda berpikir berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengantarkan pizza??? Nah, mari kita mainkan gamenya yang bernama "Pizza Frenzy". Pizza Frenzy ini dibagi menjadi 3 mode, Speed, Memory, dan Simon says mode. Di mode speed, kita harus
men-drag tombol pesanan ke tempat pizza kita sesuai rasa yang mereka inginkan. Di mode memory, kita diberi gambar pesanan pembeli, lalu dihilangkan sehingga harus ingat pesanan pembeli. Di simon says mode, kita harus mendengarkan suara dari game. Selain itu, kita juga bisa membual pizza sendiri. Asyik kan???? Ayo segeralah download dengan 1 klik tulisan di bawah ini!!!!

Pizza Frenzy free download ( via 4 shared )


Mainkanlah semua level dari yang termudah sampai yang tersulit. Apakah ingatanmu hebat, pendengaran hebat dan kecepatanmu luar biasa? Buktikan di game ini dan tentu saja enjoy the game!!! :O  Eits.. jangan pergi dulu masih banyak download-an lainnya, seperti Plants vs Zombies, Feeding Frenzy 1 & 2, Iggle Pop,dll. lihat di beranda blog kami!!! Dijamin 100% gratisss!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi kalian para penggemar JunSon. Mohon Menjadi Warga negara yang baik. Salah satu caranya dengan berkomentar dengan mengikuti aturan yang adadalam berkomentar. Adapun aturan aturan tersebut adalah :
- Dalam berkomentar, gunakanlah kata- kata yang baik
dan benar
- Tidak merendahkan orang lain
- Tidak boleh ada pikiran negatif
- Buatlah komentar yang satu inti dengan Post yang ada
(Jika ingin berbicara anda bisa di FJ General
Discussion)
- Mohon tidak men-spam komentar ini

Saran
- Tuliskan nama untuk berkomentar
- Buatlah komentar yang membuat orang lain geram dan
ingin membuka blog anda
Diberitahukan untuk anda
- Periksalah ejaan dengan benar

Bagi yang komentarnya tidak memenuhi syarat di atas mohon maaf komentarnya akan dihapus ^_^

Thank You

Salam JunSon MiRif FeKanor