Rabu, 09 November 2011

Plant vs Zombies free download

Hai para blogger, kali ini saya akan berbagi sesuatu yang menarik nih. Nah, kalian pasti sudah tidak asing dengan game ini. Nama game ini adalah Plants vs. Zombies
Ceritanya, para zombies menyerang rumah kita untuk mendapatkan otak kita. Namun jangan khawatir. Kita sebagai pencinta alam mempunyai cara khusus untuk melawan zombie tersebut, yaitu dengan menggunakan alam itu sendiri. Kita bisa menanam tanaman. "Hah tanaman? Paling juga di injek-injekin sama tuh zombie." Sekarang pakailah moto "Nothing is IMPOSSIBLE". Artinya Tidak ada yang mustahil. Tanaman ini walaupun kecil, tapi bermanfaat. Tanaman yang di tanam di tempat yang bernama "lawn" atau halaman itu bisa menembaki zombie, meledakkan zombie, bahkan memakan zombie. "Wah pati seru nih gamenya." Game ini buatan PopCap. Ini pasti sangat seru dan katakternya pun lucu. Nah di sini tempat untuk download gratisnya.

Cara mendownload Plants vs Zombies agak berbeda.... Download trialnya yang ada tulisan Free Trial 60 mminutes, ingat!!!! jangan beli:
Popcap - Plants vs Zombies
Nah, sekarang, download keygennya:
Keygen Plants vs Zombies

Cara Memakai:
  1. Install Plant vs Zombies trial
  2. Carilah file keygen, bergambar kura-kura dengan nama file "Plants.vs.Zombies_Keygen-FFF"
  3. Copy-kan file keygen tersebut ke folder Plants vs Zombies, di tempat "Plants vs Zombies.exe" berada. 
  4. Buka keygen Plants vs Zombies, klik Run
  5. Buka Plants vs Zombies trial-nya.
  6. Keygen jangan disilang, dibiarkan saja terbuka saat memaikan game, keygen ini berguna agar waktu trial tidak efek ke game.
  7. Jika suudah bermain, tutup saja Keygennya.

Mau mp4-nya cerdits "Zombies On Your Lawn"-Laura Shigihara???? Mudah klik saja link di bawah ini dan mp4 akan terunduh dengan cepat!!! Kelebihan men-download file ini adalah bisa didengarkan tanpa membuka game-nya. Dapat dipindahkan ke PSP, PS3, Handphone, Apple Hardware dan lain-lain... klik!!!
Eits.. jangan pergi dulu masih banyak download-an lainnya, seperti Chuzzle, Feeding Frenzy 1 & 2, Iggle Pop, dll. lihat di beranda blog kami!!! Dijamin 100% gratisss!!!! 8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi kalian para penggemar JunSon. Mohon Menjadi Warga negara yang baik. Salah satu caranya dengan berkomentar dengan mengikuti aturan yang adadalam berkomentar. Adapun aturan aturan tersebut adalah :
- Dalam berkomentar, gunakanlah kata- kata yang baik
dan benar
- Tidak merendahkan orang lain
- Tidak boleh ada pikiran negatif
- Buatlah komentar yang satu inti dengan Post yang ada
(Jika ingin berbicara anda bisa di FJ General
Discussion)
- Mohon tidak men-spam komentar ini

Saran
- Tuliskan nama untuk berkomentar
- Buatlah komentar yang membuat orang lain geram dan
ingin membuka blog anda
Diberitahukan untuk anda
- Periksalah ejaan dengan benar

Bagi yang komentarnya tidak memenuhi syarat di atas mohon maaf komentarnya akan dihapus ^_^

Thank You

Salam JunSon MiRif FeKanor